Breaking News:

Tribun Polman

Dharma Wanita Pengayoman Imigrasi Polewali Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Wakil Ketua DWP Imigrasi Polewali, Djaslipa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Dharma Wanita kepada masyarakat di tengah pandemi

Ist
Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar Habiburrahman, melakukan pelepasan secara simbolik kepada Wakil Ketua DWP Imigrasi Polewali dengan memberikan masker yang akan dibagikan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLEWALI - Dharma Wanita Pengayoman (DWP) Imigrasi Polewali, membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Jumat (24/07/2020).

Wakil Ketua DWP Imigrasi Polewali, Djaslipa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Dharma Wanita kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

"Di masa Pandemi ini, kami sebagai istri ASN, juga berupaya ikut terlibat dalam menghentikan penyebaran covid-19, salah satunya melalui pembagian masker kepada masyarakat," ujar Djaslipa.

Sebanyak 500 lembar masker dibagikan oleh para angggota DWP Imigrasi Polewali pada kegiatan ini.

Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Habiburrahman, melakukan pelepasan secara simbolik kepada Wakil Ketua DWP Imigrasi Polewali dengan memberikan masker yang akan dibagikan.

Habiburrahman pun turut mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sosialisasi yang baik dari anggota DWP untuk mengingatkan masyarakat pentingnya penggunaan masker.

"Menggunakan masker selain melindungi diri sendiri, juga melindungi orang lain. Dengan adanya kegiatan seperti ini, ibu-ibu DWP telah berpartisipasi untuk menurunkan risiko penularan yang berasal dari orang lain yang kelihatannya sehat-sehat saja," kata Habiburrahman. (*)

Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved