Breaking News:

Tribun Takalar

Wabup Takalar-BPKH Tandatangani Tata Bahas Kawasan Hutan Produksi

Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're menandatangani tata batas definitif kawasan hutan produksi tetap kelompok hutan Komara.

Humas Pemkab Takalar
Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're menyampaikan sambutan dalam rapat pembahasan dan peninjauan lapangan terkait penataan batas definitif kawasan hutan produksi tetap (HP) kelompok hutan Komara. 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're menandatangani tata batas definitif kawasan hutan produksi tetap kelompok hutan Komara, Kamis (23/7/2020) siang.

Penandatanganan itu dilakukan bersama BPKH Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup Sulsel, Pemkab, TGUPP, serta Kepala Bidang tata hutan dan pemanfaatan hutan Dinas Kehutanan Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se're mengapresiasi kerja sama seluruh tim terkait dalam pembangunan Bendungan Pamukkulu.

Menurutnya, seluruh selama ini bekerja untuk pembangunan bendungan yang masuk dalam salah satu dari empat Proyek Strategis Nasional (PSN) di Sulsel tersebut.

"Keberhasilan pembangunan bendungan ini adalah keberhasilan kita semua khususnya bapak Presiden melalui proyek strategis nasional yang dicanangkan," katanya dalam rilis yang diterima tribun-timur.com.

Orang nomor dua Pemkab Takalar itu melanjutkan, masyarakat Takalar akan menikmati berbagai manfaat atas kehadiran Bendungan Pamukkulu.

"Masyarakat sebentar lagi akan merasakan kehadiran Bendungan yang selama ini sangat diinginkan kehadirannya untuk mendukung pertanian kita di Takalar," ujarnya.

Tim tata batas definitif kawasan hutan produksi diketuai oleh Kepala BPKH Hariani Samal.

Hariani Samal menyampaikan bahwa progres penetapan tata batas hutan produksi bendungan Pamukkulu saat ini merupakan yang tercepat dari empat PSN di Sulsel.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved