Breaking News:

Layanan GoMart

Gojek-Alfamart Luncurkan GoMart di Makassar, Begini Cara Gunakan Layanan

Masyarakat akan semakin membutuhkan jasa pesan-antar makanan dan bahan pokok agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Alfamart
Manajemen Gojek dan AlfaMart usai peresmian layanan GoMart kerjasama Gojek dan Alfamart di salah satu gerai Alfamart di Makassar, Kamis (23/07/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gojek, super app karya anak bangsa siap berada di garda terdepan membantu masyarakat untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui layanan GoMart selama pandemi Covid-19.

Melalui layanan ini, Gojek terus mengedepankan protokol keselamatan dan kebersihan guna melindungi para mitra driver dan pengguna layanannya dari risiko paparan Covid-19.

Setelah hadir di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang dan Denpasar, kini layanan GoMart telah hadir di Makassar.

Peresmian layanan GoMart dilakukan oleh District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas dan Deputi Branch Manager AlfaMart Makassar Supriadi disaksikan oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan Indra Jaya di Gerai AlfaMart Makassar pada hari ini.

District Head Gojek Makassar, Adwin P Anas, Kamis (23/7/2020) mengatakan masyarakat akan semakin membutuhkan jasa pesan-antar makanan dan bahan pokok agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari di saat mereka melakukan physical distancing.

"Dengan adanya layanan GoMart berupa jasa antar makanan dan barang pokok ini juga akan membantu stabilitas pendapatan mitra driver Gojek," katanya.

Layanan GoMart dengan Alfamart di Sulawesi Selatan berada di 14 Kecamatan, yakni Biringkanaya, Bontoala, Makassar, Mamajang Manggala, Mariso, Panakkukang, Rappocini, Tamalanrea, Tallo, Tamalate, Ujung Pandang, Ujung Tanah dan Wajo.

"Layanan GoMart ini telah beroperasi secara soft launch sejak awal Juli 2020 dan disambut positif oleh para pengguna Gojek,” tambahnya.

Sementara itu, PLT Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan Indra Jaya mengatakan Inovasi dan kolaborasi yang dilakukan Gojek dan Alfamart ini membantu anjuran pemerintah dalam meminimalisir kontak fisik masyarakat di ruang publik tetapi tidak mengganggu aktivitas masyarakat serta perekonomian daerah.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved