Breaking News:

Banjir Bandang Luwu Utara

Distributor Semen Tonasa Salurkan Bantuan Sembako Rp 20 Juta untuk Korban Banjir Masamba

Distributor Semen Tonasa, PT Luwu Tongkonan Utama menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

PT Semen Tonasa
Distributor Semen Tonasa, PT Luwu Tongkonan Utama menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Kamis (23/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MASAMBA - Distributor Semen Tonasa, PT Luwu Tongkonan Utama menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Kamis (23/7/2020).

Bantuan yang disalurkan berupa beras, mi instan, air mineral, sabun, biskuit, obat nyamuk, dengan total nilai sebesar Rp 20 juta.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Staf PT Luwu Tongkonan Utama Nirsal, didampingi Manager Penjualan Sulawesi Amrullah Yusuf beserta Stafnya Waldy.

Direksi Pemasaran PT Luwu Tongkonan Utama, Yusuf Juwono mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut sebagai wujud kepedulian PT Luwu Tongkonan Utama yang merupakan distributor Semen Tonasa meliputi daerah pemasaran Enrekang, Toraja, Luwu, Palopo, Luwu Timur, dan Luwu Utara.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian distributor semen tonasa khususnya PT Luwu Tongkonan Utama untuk saling membantu saudara-saudara kita yang saat ini berada di tempat pengungsian,” katanya.

“Intinya dalam kondisi apapun kita harus terus bersinergi dan saling membantu. Kiranya bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban hidup dan psikologis dari masyarakat Masamba akibat kejadian ini,” tambahnya.

Kepala Biro Humas Semen Tonasa Said Chalik mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh PT Luwu Tongkonan Utama sebagai distributor Semen Tonasa.

“Semoga bantuan yang diserahkan tersebut dapat membantu dan meringankan beban para korban bencana alam banjir bandang yang telah melanda masyarakat Kabupaten Luwu Utara baru-baru ini," ucapnya. (*)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved