Musda Golkar Sulsel

Pesan Bupati Bone kepada Calon Ketua Golkar Sulsel Supriansa

Dukungan itu disampaikan Bupati Bone dua periode tersebut sesaat menutup pertemuannya bersama sejumlah kepala daerah di Sulsel dari partai Golkar

TRIBUN TIMUR/ABD AZIS
Bakal calon Ketua DPD I Golkar Sulsel Supriansa foto bersama ketua-ketua DPD II Golkar kabupaten/kota di Novotel, Makassar, Rabu (22/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mendukung Supriansa maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Dukungan itu disampaikan Bupati Bone dua periode tersebut sesaat menutup pertemuannya bersama sejumlah kepala daerah di Sulsel dari partai Golkar di Novotel, Makassar, Rabu (22/7/2020).

Dalam pertemuan itu, hadir pula Ketua DPD II Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak, dan Ketua Golkar Jeneponto Ikhsan Iskandar.

Termasuk Ketua Golkar Enrekang Muslimin Bando, Ketua Golkar Pinrang Darwis Bastama, Ketua Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara dan beberapa pemilik hak suara pada musda Golkar Sulsel 25 Juli ini.

"Saran-saran Pak Supri, saya pribadi sangat mendukung, termasuk kalau Pak Supri menjalin komunikasi pada yang lain. Ini penting demi Golkar ke depan dan menjaga amanah diskresi DPP Partai Golkar," tegas Fashar, Rabu (22/7/2020).

Musda X Golkar Sulsel rencananya berlangsung pada akhir Juli 2020. Namun demikian hingga saat ini, jadwal Musda tersebut belum keluar sebab izin dari kepolisian dan tim gugus covid 19 belum dikeluarkan.

Saat ini, Supriansa sendiri selain mendapat diskresi dari DPP Golkar juga telah mendapat lebih dari 30 persen dari jumlah yang menjadi syarat dari Panitia.

"Masih ada menyusul sebab mereka telah menyampaikan secara lisan kepada saya. Komunikasi kita juga masih berjalan. Saya tetap terbuka," jelasnya.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved