Breaking News:

Benelli Owner Celebes

Benelli Owner Celebes (BOC) Gelar Charity Ride untuk Korban Banjir Masamba

Komunitas Benelli Owner Celebes (BOC) bersama Kalla Kars turut mengulurkan tangan untuk korban banjir bandang Masamba

Benelli Owner Celebes
Charity Ride for Masamba komunitas BOC berangkat menuju Masamba start dari Showroom Benelli Veteran, Makassar, Minggu (19/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Benelli Owner Celebes (BOC) bersama Kalla Kars turut mengulurkan tangan dan membuktikan kepedulian terhadap bencana banjir bandang yang terjadi di Masamba, Ibu kota Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan yang sudah terjadi sejak sepekan lalu.

Bertajuk, Charity Ride for Masamba komunitas BOC berangkat menuju Masamba start dari Showroom Benelli Veteran, Makassar, Minggu (19/7/2020).

Sekitar 10 anggota komunitas BOC mengikuti kegiatan Charity Ride tersebut membawa berbagai bantuan logistik seperti bahan makanan, obat- obatan, selimut bayi, susu, popok bayi, popok dewasa, pakaian dalam wanita, air mineral dan APD.

Bantuan tersebut langsung disalurkan ke posko-posko pengungsi antara lain; posko kurri kurri, posko kampung dan Posko Radda.

Tidak hanya itu Komunitas BOC juga memberikan bantuan APD kepada team BASARNAS yang bertugas memulihkan kondisi paska terjadinya bencana namun juga harus waspada terhadap penyebaran Coronavirus.

“Kami berharap bantuan yang kita bawa ke sana bermanfaat untuk mereka dan menjadi berkah untuk yang sudah berdonasi. Insya Allah kegiatan Charity Ride dan kegiatan sosial lainnya ini akan kami rutinkan,” harap, Pungkas Syahrul Halik, selaku Ketua Harian BOC Makassar.

Mifta Farid S Putra selaku Operation Manager Benelli Makassar mengungkapkan bahwa Kalla Kars mendukung setiap kegiatan positif dari pengguna Benelli salah satunya komunitas BOC.

“Harapannya kegiatan seperti ini rutin kita lakukan tidak hanya ketika ada bencana, tetapi komunitas BOC selalu peduli dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Lebih lanjut Mifta menegaskan komitmen Kalla Kars akan selalu mendukung aktivitas kemanusiaan dan sosial yang dilakukan oleh komunitas.

Setelah tiba di kota Makassar pada Senin, 21 Juli 2020 Komunitas BOC Makassar yang berangkat ke Masamba kemudian disambut oleh teman-teman komunitas lainnya dan manajemen Kalla Kars di Gastros Nipah Mall.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved