Breaking News:

Perhiasan

The Palace Luncurkan Koleksi Perhiasan RASI, Harga Mulai Rp 15 Jutaan

Koleksi perhiasan berlian RASI terinspirasi dari gugusan atau rasi bintang yang terbentang di angkasa luar dimana sebaran cahayanya memiliki makna.

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI
Outlet The Palace TSM Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - The Palace National Jeweler sebagai merek perhiasan dari PT Central Mega Kencana yang mengusung konsep retail perhiasan terlengkap, terbesar dan menawarkan koleksi perhiasan dengan harga terjangkau.

The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan emas, pilihan kualitas untuk koleksi berlian dan koleksi batu mulia lainnya.

Menyambut hari jadinya di Juli ini, The Palace memperkenalkan koleksi perhiasan berlian terbarunya yakni koleksi RASI sebagai bagian dari Kemilau Perayaan The Palace Jeweler.

Koleksi perhiasan berlian RASI terinspirasi dari gugusan atau rasi bintang yang terbentang di angkasa luar dimana sebaran cahayanya memiliki makna (bentuk, cerita dan keindahan).

Koleksi ini lahir sebagai bentuk keyakinan bahwa hari-hari baik nantinya akan tiba.

Koleksi RASI adalah lambang harapan dimana semesta akan riuh dengan tawa dan setiap mata akan kembali menemukan cahaya melaui koleksi ini.

GM The Palace National Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, peluncuran seri perhiasan terbaru The Palace National Jeweler ini dalam momentum tidak diduga dan sangat menantang saat ini.

"Masa di mana kita semua berharap sesuatu yang baik akan segera hadir dan berharap kondisi kembali seperti sedia kala. Layaknya cahaya RASI bintang yang bersinar sebagai pertanda baik juga harapan baru yang akan segera kita raih," katanya melalui rilisnya ke tribun-timur.com, Selasa (21/7/2020).

Koleski RASI terdiri dari enam seri perhiasan emas yang berhiaskan batu berlian dengan beragam macam bentuk.

Seperti seri LASIH melambangkan semangat tak kenal lelah menyebar segala yang baik serta percaya apa yang ditaburnya tak akan kembali sia-sia.

Halaman
123
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved