Breaking News:

Ferdinand ke PSMS

Mengapa PSM Belum Umumkan Peminjaman Ferdinand Sinaga? Ini Jawaban Manajemen

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, saat ini transfer pemain berjuluk The Dragon ini masih berproses.

Instagram pribadinya (@ferdinand17sinaga)
Ferdinand Sinaga bersama putra keduanya usai jalani pertandingan beberapa hari lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga hengkang ke klub Liga 2 PSMS Medan, dan telah diperkenalkan oleh Manajemen PSMS Medan.

Namun hingga saat ini, Manajemen PSM Makassar justru belum mengumumkan secara resmi proses peminjaman tersebut.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, saat ini transfer pemain berjuluk The Dragon ini masih berproses.

Apalagi, surat resmi peminjaman Ferdinand baru diterima Manajemen PSM dari PSMS, Sebin kemarin, meski kabar pindahnya Ferdinand sudah tersiar sehari sebelumnya.

"Mengapa belum merilis status resmi, karena masih berproses, bahkan surat permintan peminjaman baru masuk kemarin, padahal sebelumnya kan sudah ramai diperbincangkan," kata Sule sapaannya di acara Bincang Bola Virtual Tribun Timur, Selasa (21/7/2020).

Sule mengaku, saat ini kedua pimpinan klub sedang membicarakan prose peminjaman ini.

"Setelah masuk langsung diteruskan ke pimpinan, saat ini sementara tahap komunikasi dua pimpinan. Kami tertib administrasi, ketika dokumen beres dan sudah terdaftar, kami baru sampaikan secara resmi," imbuhnya.

Lanjut Sule, Ia sendiri cukup kaget dengan pindahnya Ferdinand Sinaga, dimana informasi itu Ia dapatkan dari pemberitaan.

"Ini sebenarnya cukup mengejutkan untuk kita semua. Saya pun terkejut ketika tiba-tiba ada artikel selangkah lagi Ferdinand gabung PSMS. saya coba kontak beberapa orang PSM dan jawabanya memamg Ferdinand meminta izin ke Medan, dan tim mengizinkan," papar Sule.

"Tapi sampai sekarang, kalau mau bicara secara regulasi atau resminya, sampai sekarang Ferdinand masih pemain PSM, apalagi statusnya pinjaman," sambungnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved