Breaking News:

Gojek

Didemo Mitra, Ini Reaksi Manajemen Gojek Indonesia Timur

Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia, Mulawarman menanggapi adanya tuntutan GoJek di Makassar.

Gojek
Ilustrasi Gojek 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia, Mulawarman menanggapi adanya tuntutan GoJek di Makassar.

Ia mengakui Gojek sangat terbuka dan proaktif terhadap aspirasi mitra.

"Tanpa melakukan demo-pun mitra dapat menyampaikan aspirasinya melalui wadah komunikasi formal yang kami miliki. Salah satu wadah komunikasi yang dilaksanakan secara rutin di seluruh area operasional
Gojek adalah Kopdar Mitra Gojek dan berbagai platform komunikasi lainnya," katanya, Selasa (21/7/2020) melalui rilis ke Tribun.

Melalui kopdar, mitra dapat menyampaikan aspirasi, berbagi pengalaman dan memberi masukan sekaligus berinteraksi dengan sesama mitra dan manajemen.

Di masa pandemi, Kopdar tetap dijalankan secara virtual/ online.

Wadah komunikasi tersebut telah digunakan oleh mayoritas mitra driver dan komunitas driver untuk berkomunikasi dan menyampaikan aspirasinya dengan baik dan damai.

"Kami mengimbau massa yang hari ini melakukan demonstrasi untuk dapat berkomunikasi dan menyampaikan aspirasinya secara baik dan dengan cara kondusif, serta tidak mengganggu
ketertiban umum," katanya.

Evaluasi Akun Joki

Untuk melindungi keamanan akun Mitra dan menjaga kepercayaan Pelanggan, Gojek mewajibkan Mitra untuk menggunakan akun milik nya sendiri.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved