Breaking News:

Tribun Pasangkayu

Bawa Miras 2 Jeriken, Seorang Mahasiswa Diamankan Polisi di Batas Pasangkayu-Donggala

Seorang mahasiswa tertangkap basah membawa minuman keras (Miras) dua jerigen atau 60 liter di Perbatasan Pasangkayu-Donggala.

Istimewa
Seorang pemuda diamankan polisi setelah diketahui membawa miras di Batas Pasangkayu - Donggala. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Seorang mahasiswa berinisial A tertangkap basah membawa minuman keras (Miras) dua jeriken atau 60 liter di Perbatasan Pasangkayu-Donggala.

Kapolsek Bambalamotu Polres Pasangkayu, Iptu Muhammad Nur membenarkan adanya penangkapan seorang pria inisial A saat melintas di perbatasan dari arah Palu.

"Dia mahasiswa tertangkap oleh personel Polres dan Polsek Bambalamotu saat melaksanakan tugas penyekatan di Pos Percepatan Penanganan Covid-19 di perbatasan Sulbar-Sulteng,"kata Iptu Muhammad Nur kepada Tribun-Timur.com, Selasa (21/7/2020) via whatsapp.

Dia dihentikan saat terlihat membawa dua jirgen selanjutnya diperiksa ternyata isi kedua jerigen tersebut adalah Miras jenis Cap Tikus sehingga pria A beserta sepeda motor yang dikendarai diamankan oleh personel.

Menurut Kapolsek dengan berhasilnya disita Miras ini secara tidak langsung akan menurunkan angka kriminalitas di Kabupaten Pasangkayu.

“Jumlah 60 liter Miras Cap tikus ini sedikitnya bisa membuat mabuk orang satu dusun,"tuturnya.

Polisimengamankan barang bukti satu unit sepeda Motor Merk Yamaha Vega dengan Nomor Polisi DN 3513 BU, dua buah jerigen berisi Cap Tikus sebanyak 60 liter.

"Selanjutnya pelaku dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Bambalamotu,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved