Breaking News:

Corporate Ambasador Bosowa

Asnawi Mangkualam Jadi Corporate Ambasador Bosowa Berlian Motor

Menurut Edy, Asnawi dipilih selain karena umurnya yang masih muda, karirnya juga cukup cemerlang bersama PSM dan Timnas Indonesia.

PT Bosowa Berlian Motor
PT Bosowa Berlian Motor menunjuk punggawa PSM Makassar dan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar sebagai Corporate Ambassador. Kerjasama Asnawi dan PT Bosowa Berlian Motor resmi dimulai, Selasa (21/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor menunjuk punggawa PSM Makassar dan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar sebagai Corporate Ambassador.

Kerjasama Asnawi dan PT Bosowa Berlian Motor resmi dimulai, Selasa (21/7/2020).

Selama setahun, Asnawi akan ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan promosi Bosowa Berlian Motor.

"Hari ini Asnawi Mangkualam resmi menjadi Corporate Ambassador Bosowa Berlian Motor. Selama setahun ke depan kami akan ajak untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan promosi Bosowa Berlian," kata Head Marketing Departemen PT Bosowa Berlian Motor Edy Junaedi.

Menurut Edy, Asnawi dipilih selain karena umurnya yang masih muda, karirnya juga cukup cemerlang bersama PSM dan Timnas Indonesia.

"Asnawi masih muda, secara juga dia pemain PSM yang gabung ke Timnas, dan sekarang sudah dipanggil Timnas senior, itu menjadi pertimbangan kami memilih Asnawi menjadi Corporate Ambassador," terang Edy.

Usai resmi menjadi Corporate Ambassador, Asnawi langsung mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander berwarna merah, warna kebesaran PSM Makassar.

"Asnawi mendapatkan mobil Xpander, karena dia suka dengan model Xpander apalagi yang varian Sport, katanya menambah kesan sporty-nya. Jadi kami beri Xpander Sport matic berwarna merah," imbuhnya.

Asnawi, kata Edy, merupakan pemain PSM pertama yang menjadi Corporate Ambassador PT Bosowa Berlian Motor.

"Sebenarnya masih akan ada pemain lain, tapi untuk saat ini belum kami umumkan, baru Asnawi saja," pungkasnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved