Telkomsel Beri Layanan Telepon dan SMS Gratis untuk Masyarakat Lutra, Simak Cara Aktifkan

Sebagai bentuk kepedulian, Telkomsel memberi layanan gratis panggilan telepon dan SMS (Short Message Service) bagi masyarakat di Luwu Utara (Lutra)

Telkomsel
Layanan gratis telepon dan SMS gratis Telkomsel ke pelanggannya di Luwu Utara. 

Telkomsel Beri Layanan Telepon dan SMS Gratis untuk Masyarakat Lutra, Simak Cara Aktifkan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  – Sebagai bentuk kepedulian, Telkomsel memberi layanan gratis panggilan telepon dan SMS (Short Message Service) bagi masyarakat di Luwu Utara (Lutra).

Seperti kita ketahui, baru-baru ini terjadi banjir bandang di Lutra yang menyebabkan banyak warga terpaksa mengungsi karena rumah mereka telah tertimbun lumpur akibar banjir tersebut.

Layanan gratis ini berlaku untuk semua operator hingga 23 Juli 2020.

General Manager Network Operation & Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir mengatakan pihaknya tidak hanya fokus pada pembenahan layanan dan jaringan saja, namun juga layanan.

"Untuk kelancaran upaya pemulihan wilayah bencana, mulai 17 hingga 23 Juli Telkomsel memberikan layanan telpon gratis 50 menit dan 250 sms gratis ke semua operator," ungkap Idham.

General Manager Network Operation and Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir
General Manager Network Operation and Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir (Rilis Telkomsel)

Layanan gratis ini dapat diakses melalui UMB *888*20# atau dengan mengirimkan pesan singkat LUWU ke 8999 dan dapat diaktifkan oleh pelanggan simPATI, KartuAS dan LOOP yang saat ini berada di Masamba, Luwu Utara.

Jaringan Sudah pulih

Idham juga mengungkapkan bahwa pemulihan jaringan 100 persen juga telah rampung. Sehingga layanan panggilan suara, sms dan internet sudah bisa dinikmati lagi para pelanggan Telkomsel.

Sebanyak 69 Site Telkomsel yang telah didukung teknologi 4G dan tersebar di 9 Kecamatan di Luwu Utara, kini pulih 100 persen.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved