Banjir Bandang Luwu Utara

YBM PLN UIW Sulselrabar Kembali Salurkan Bantuan Senilai Rp 50 Juta ke Luwu Utara

Selain menormalkan kelistrikan, PLN juga menyalurkan bantuan dari YBM PLN UIW Sulselrabar sebesar Rp 50 juta.

PLN
PLN terus melakukan penormalan kelistrikan pasca banjir bandang yang menerjang sejumlah wilayah di Luwu Utara, Sulawesi Selatan 13 Juli lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Selain menormalkan kelistrikan, PLN juga menyalurkan bantuan dari YBM PLN UIW Sulselrabar sebesar Rp 50 juta.

Bantuan terdiri dari paket sembako, APD, sarung serta pakaian anak.

Tidak hanya itu, guna membantu meringankan beban masyarakat, PLN turut memfasilitasi bantuan tenaga medis dokter sebanyak lima orang, yang tersebar di dua posko pengungsian yakni Balai Bupati dan ULP Masamba.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Senior Manager SDM & Umum, Mundhalkir serta Manager PLN UP3 Palopo, Alimuddin kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

"Semoga bencana cepat pulih kembali dan petugas PLN yang bekerja di lapangan tetap diberi kesehatan dan memperhatikan SOP keselamatan dalam menjalankan tugasnya," katanya melalui rilisnya, Minggu (19/7/2020).

YBM PLN merupakan pengelola dana zakat 2,5 persen dari seluruh karyawan muslim PLN yang dipungut setiap bulannya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengucapkan terima kasih atas kesigapan PLN dalam memulihkan kelistrikan dan bantuan untuk warga korban banjir.

"Terimakasih atas respon cepat PLN dalam pemulihan kelistrikan pasca banjir. Semoga seluruh bantuan dari Muzakki PLN, selalu diberi kesehatan dan bermanfaat bagi korban banjir," tutupnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved