Breaking News:

Banjir Bandang Luwu Utara

Sriwijaya Air Group Bersama Rumah Harapan Kirim Bantuan ke Masamba

Sriwijaya Air Group bersama Rumah Harapan yang digagas Melanie Subono mengirim bantuan ke masyarakat terdampak banjir di Masamba.

ist
Bantuan tersebut telah diterbangkan langsung menggunakan pesawat Sriwijaya Air dari Jakarta menuju ke Makassar untuk kemudian diteruskan ke Masamba. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sriwijaya Air Group bersama Rumah Harapan yang digagas Melanie Subono mengirim bantuan ke masyarakat terdampak banjir di Masamba, Sulawesi Selatan.

Bantuan tersebut terdiri dari obat-obatan untuk anak dan dewasa, susu anak dan bayi, selimut dan pakaian, masker, alat perlengkapan mandi, makanan ringan, serta bahan makanan pokok.

Bantuan diserahkan langsung bagi masyarakat di pengungsian yang berada di daerah Bukit Meli dan Desa Radda.

VP Commercial Sriwijaya Air, Yuwan Eunike mengatakan, pemberian bantuan ini berkolaborasi bersama Rumah Harapan.

“Tentunya kami sangat prihatin dengan kondisi saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam banjir bandang di Masamba. Berkat kolaborasi antara Sriwijaya Air dan Rumah Harapan, telah berhasil diantarkan bantuan dalam jumlah yang cukup," katanya melalui rilisnya, Minggu (19/7/2020).

Bantuan tersebut telah diterbangkan langsung menggunakan pesawat Sriwijaya Air dari Jakarta menuju ke Makassar untuk kemudian diteruskan ke Masamba.

“Kami telah terbangkan bantuan kepada masyarakat Masamba dengan menggunakan penerbangan Sriwijaya Air rute Jakarta-Makassar sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Sriwijaya Air Group,” tuturnya.

Ia menambahkan, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana, Sriwijaya Air Group juga siap menambahkan CSR dengan bantuan uang tunai. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved