Breaking News:

Kalla Fair 2020

Ditonton Lebih 12 Ribu Orang, Promo Kalla Fair Diperpanjang Hingga Akhir Juli

Penawaran menarik yang pelanggan dapatkan sangat beragam, antara lain potongan harga spesial, serba gratis

Kalla Fair
Memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan, Kalla Group hadirkan Kalla Fair pada Sabtu, 18 Juli 2020 Live via Zoom dan kanal youtube Kalla Group dan Kalla Toyota. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan, Kalla Group hadirkan Kalla Fair pada Sabtu, 18 Juli 2020 Live via Zoom dan kanal youtube Kalla Group dan Kalla Toyota.

Kalla Fair sendiri merupakan Customer Gathering Online yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati produk dan layanan unit-unit bisnis Kalla Group dengan penawaran menarik dan hanya berlaku satu hari saja.

Penawaran menarik yang pelanggan dapatkan sangat beragam, antara lain potongan harga spesial, serba gratis, dan kesempatan mengikuti doorprize dan hadiah langsung.

Untuk mengikuti Kala FAIR Peserta sebelumnya melakukan registrasi melalui link registrasi yang telah disebarkan.

Selama Kalla Fair, transaksi yang berhasil dikumpulkan antara lain 140 SPK unit Toyota dan 34 SPK unit Benelli dari Kalla Automotive sedangkan Kalla Development & Construction berhasil membukukan penjualan 2,249 meter kubik bata ringan dan 143 sak semen instant mortar.

Selain penawaran menarik, Kalla Fair juga menghadirkan Live Talks yang mengangkat tema “Kebangkitan Ekonimi dari Timur” oleh Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, H.M Jusuf Kalla dan Gubernur di Sulawesi antara lain Nurdin Abdullah (Gubernur Sulsel) yang diwakili oleh DR. Abdul Hayat Gani Selaku Sekda Provinsi Sulsel, Ali Baal Masdar (Gubernur Sulbar) Longki Djanggola (Gubernur Sulteng) dan Ali Mazi (Gubernur Sultra).

H.M Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa Pada dasarnya ekonomi Indonesia Timur sudah cukup kuat untuk bertahan selama pandemic berlangsung. “Hal ini tentu berkaca pada beberapa krisis ekonomi di Indonesia sebelumnya, Indonesia Timur umumnya dan Sulawesi selalu bisa bertahan. Tentu itu bisa diraih dengan upaya pemulihan ekonomi di bidang industri dan pertanian yang menjadi komoditi andalan kita, Insya Allah kita harus tetap optimis akhir tahun ekonomi kita kembali” ujar, Jusuf Kalla.

Para narasumber juga berbagi bagaimana Pemerintah di masing-masing Provinsi menyiapkan program dan kebijakan ekonomi untuk bertahan. Sesi berlangsung interaktif dengan moderator yang memandu jalannya live talks dimana peserta Kalla Fair juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber.

Selama gelaran Kalla Fair, Kalla Group juga membuka donasi untuk membantu para korban banjir di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan yang menimbulkan duka mendalam bagi para korban. Kalla Group melalui Yayasan Hadji Kalla telah menyalurkan 1000 paket sembako untuk korban banjir di Kabupaten Wajo dan Masamba, Kabupaten Luwu Utara bersama paket bantuan alat berat dan beberapa kebutuhan pokok sandang dan pangan lainnya selama masa pemulihan.

*Promo Kalla Fair Diperpanjang Hingga Akhir Juli*

Halaman
12
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved