Breaking News:

Banjir Bandang Luwu Utara

Pelanggan Telkomsel Gratis Telepon dan SMS ke Semua Operator di Luwu Utara, Begini Cara Daftarnya

Telkomsel memberikan layanan gratis tetepon dan sms gratis bagi masyarakat Masamba, Luwu Utara.

Telkomsel
Layanan gratis telepon dan sms grarus Telkomsel ke pelanggannya di Luwu Utara 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Telkomsel memberikan layanan gratis tetepon dan sms gratis bagi masyarakat Masamba, Luwu Utara.

Hal ini disampaikan General Manager Network Operation & Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir.

Ia mengatakan, pasca banjir melanda Masamba, Luwu Utara pada 13 Juli lalu, Telkomsel tidak hanya fokus membenahi layanan dan jaringan kembali pulih 100 persen.

"Untuk kelancaran upaya pemulihan wilayah bencana, mulai 17 hingga 23 Juli Telkomsel memberikan layanan telpon gratis 50 menit dan 250 sms gratis ke semua operator," katanya, Sabtu (18/7/2020).

Layanan gratis ini dapat diakses melalui UMB *888*20# atau dengan mengirimkan pesan singkat LUWU ke 8999 dan dapat diaktifkan oleh pelanggan simPATI, KartuAS dan LOOP yang saat ini berada di Masamba, Luwu Utara.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga turut menyalurkan bantuan.

"Telkomsel juga secara bertahap segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat Masamba, Luwu Utara yang dalam pendistribusiannya akan bekerja sama dengan mitra," ujarnya.

Ia menambahkan, Telkomsel bersama Rumah Zakat akan memberikan donasi senilai 20 juta dengan mengajak pelanggan melalui penukaran 10 Telkomsel POIN hingga 16 Agustus 2020, dengan mengetik sms MASAMBA ke 777. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved