Breaking News:

Kalla Fair 2020

JK: Ekonomi Sulsel Punya Daya Tahan Lebih Tinggi

Kalla Group menggelar Kalla Fair melalui meeting zoom yang akan digelar, Sabtu (18/7/2020) pukul 14.00 wita sampai selesai.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH HASIM ARFAH
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla hadir dalam sharing Session Kalla Fair melalui meeting zoom yang akan digelar, Sabtu (1872020) pukul 14.00 wita sampai selesai. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Group menggelar Kalla Fair melalui meeting zoom yang akan digelar, Sabtu (18/7/2020) pukul 14.00 wita sampai selesai.

Kalla Fair sendiri merupakan Customer Gathering Online yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati produk dan layanan unit-unit bisnis Kalla Group dengan penawaran menarik dan hanya berlaku satu hari saja.

Penawaran menarik yang bisa pelanggan dapatkan sangat beragam, antara lain potongan harga spesial, serba gratis, dan kesempatan mengikuti doorprize dan hadiah langsung.

Selain melalui meeting zoom juga disiarkan melalui streaming YuoTube dan Facebook.

Dalam sharing sessions hadir langsung Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla mengatakan akibat krisis kesehatan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) maka berefek pada krisis ekonomi.

Krisis ini bisa berefek pada masalah sosial jika tak bisa diselesaikan secara baik. Menurutnya, siapapun sulit untuk membuat prediksi kapan Covid-19 bisa berhenti.

"Yang pasti ini sampai tahun depan,semua orang sudah tahu kondisi ekonomi di kuartal I dan II, ini semua disebabkan penurunan daya beli tiba-tiba, pabrik tutup, kantor tutup, banyak PHK, kemiskinan naik, golongan menengah tak berbelanja," katanya.

Menurutnya, Hadji Kalla masih bisa menjual mobil lebih baik ketimbang daerah lain.

"Saya kira di Sulsel, (penjualan) Hadji Kalla masih lebih baik ketimbang perusahaan di Jawa," katanya.

Halaman
123
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved