Breaking News:

Pembangunan Ciputra School of Business Terus Dikebut, Target Rampung September 2020

Ia prediksi pembangunan gedung tujuh lantai akan selesai pada September mendatang

Diwan
Peninjauan lokasi pembangunan kampus Ciputra 

Pembangunan Ciputra School of Business Terus Dikebut, Target Rampung September 2020

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Pembangunan Ciputra School of Business (CSB) Makassar terus dilakukan walau pandemi Covid-19 belum berakhir.

Hingga berita ini diturunkan, pembangunan gedung CSB menunjukkan kemajuan menggembirakan.

Sejak Ground breaking November 2019 lalu, dalam delapan bulan masa pembangunan, konstruksi kampus yang berada di bawah naungan Yayasan Ciputra Pendidikan ini telah terbangun 1,5 lantai dari total tujuh lantai perencanaan awal.

Peninjauan lokais proyek pembangunan kampus di kawasan CPI
Peninjauan lokais proyek pembangunan kampus di kawasan CitraLand City Losari (Diwan)

“Progres ini tak lepas dari para pekerja dan perencanaan matang yang sudah dilakukan sebelumnya. Total pekerja saat ini mencapai 100 orang," kata Marketing Manager CitraLand City Losari, Anastasia Winardi disela-sela jalan sore tinjau pembangunan Universitas Ciputra (UC) School of Business Makassar, kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Jumat (17/7/2020).

Ia prediksi pembangunan gedung tujuh lantai akan selesai pada September mendatang.

Kemudian dilanjutkan penyelesaian akhir atau finishing paling lambat selesai April 2021.

"Jadi untuk progress konstruksi saat ini sudah 1,5 lantai yang selesai Target topping off adalah di bulan September. Sedangkan target selesai sampai finishing itu di akhir Maret atau awal April 2021," tambah Anastasia.

Anastasia menuturkan bahwa CSB merupakan lembaga pendidikan tinggi menjadi pilihan bagi para pemilik hunian maupun non-pemilik di kawasan CPI. Letaknya tepat di depan Delft Apartment CitraLand City Losari Makassar. Ada jembatan yang menghubungkan CSB ke delft apartment.

"Diharapkan CSB ini bisa menjadi kampus swasta yang mencetak pengusaha-pengusaha muda yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang banyak," harap Anastasia.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved