Tribun Pinrang

Peduli Masamba, Musisi Pinrang Bersatu Galang Dana Lewat Nada di D'Markaz

Kegiatan yang dikemas dalam konsep galang dana lewat nada itu diperuntukkan bagi korban bencana banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara.

Ist
Musisi Pinrang Bersatu menggelar aksi solidaritas di D'Markaz, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Musisi Pinrang Bersatu menggelar aksi solidaritas di D'Markaz, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Kegiatan yang dikemas dalam konsep galang dana lewat nada itu diperuntukkan bagi korban bencana banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara.

Penanggung jawab kegiatan, Aswandi mengatakan, peristiwa itu menyisakan duka mendalam, hingga mendorong Musisi Pinrang Bersatu (MPB) untuk turut serta memberi perhatian lewat aksi sosial.

"Aksi sosial kami ini diwarnai konser kemanusiaan yang digelar tiga hari, mulai Kamis kemarin hingga Sabtu nanti," katanya saat dikonfirmasi TribunPinrang.com, Jumat (17/7/2020).

Lewat konser bernuansa amal ini, kata Aswan, pihaknya membuka ruang bagi pengunjung untuk berbagi bantuan dana.

Baik itu secara langsung atau melalui rekening BNI 1000319881 atas nama Aswandy Dahlan.

"Sejauh ini sudah ada sejuta lebih dana yang terkumpul," jelas Aswan.

Terpisah, pengelola D'Markaz Fajar Bakri sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Hanya saja, ia menyarankan agar aksi tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk meminimalisir potensi penyebaran Covid-19.

"Itulah sebabnya kami menyediakan ruang cuci tangan atau pun cek suhu tubuh. Di sisi lain, ada pula imbauan intens untuk tetap menjaga jarak," pungkasnya.

Info lebih lanjut terkait aksi sosial tersebut, bisa menghubungi nomor WA 085282613131.(TribunPinrang.com)

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved