Breaking News:

Tribun Makassar

Bisnis Properti Kembali Menggeliat Sejak April 2020, Pembeli Terbanyak Kalangan Milenial

Hal tersebut disampaikan saat saat menjadi narasumber di Zoom Webinar Summarecon Mutiara Makassar bersama Tribun Timur, Jumat (17/7/2020).

Ist
Maria Herawati Manik saat menjadi narasumber di Zoom Webinar Summarecon Mutiara Makassar bersama Tribun Timur 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik mengatakan, secara traffic bisnis properti cenderung stagnan di Januari hingga Maret 2020.

Hal tersebut disampaikan saat saat menjadi narasumber di Zoom Webinar Summarecon Mutiara Makassar bersama Tribun Timur, Jumat (17/7/2020).

"Kami secara traffic, bahwa dari Januari dan sampai Maret itu sempat mengalami stagnansi. Tapi di April hingga Juni mulai naik," katanya.

Menurutnya, hal tersebut menarik karena milenial akan terus menjadi pencari dan pembeli properti yang paling banyak.

"Secara jenis kelamin influencernya itu kebanyakan perempuan. Bagi ibu-ibu sebagai pengambil keputusan terbaik," ujarnya.

Ia membeberkan, berdasarkan data yang ia punya di Quarter 1 Januari sampai Maret 2020, orang-orang itu kebanyakan di week days dan itu rentang waktunya dari jam 10.00 sampai jam 14.00.

"Tetapi kita melihat pergerakannya, bahwa di April sampai Juni di Quarter 2 sangat panjang waktunya karena terbukti orang-orang memiliki waktu yang cukup lama. Selain week days, waktunya itu dari tidak hanya jam 10.00 sampai 13.00, tetapi dari jam 18.00 sampai 21.00 malam. Jadi ada penambahan waktu, begitupun di Sabtu Minggu," pungkasnya.

Ia menambahkan, Summarecon Mutiara Makassar menjadi salah satu hunian yang banyak diincar. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved