Breaking News:

Update Corona Soppeng

Update Covid-19 Soppeng, Ada 4 Tambahan Positif Corona, 1 Sembuh

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng mencatat, ada 4 orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini.

Dok Pribadi
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni. 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Kasus positif virus corona di Kabupaten Soppeng bertambah lagi, Selasa (14/7/2020).

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng mencatat, ada 4 orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini.

"Hari ini ada tambahan 4 orang positif, mereka memiliki riwayat perjalanan ke daerah transmisi lokal di Makassar," kata Juru Bicara TGTPPC-19 Soppeng, Suriasni.

Mereka yang dinyatakan positif Covid-19 berasal dari Kecamatan Marioriawa 1 orang, dari Kecamatan Citta 1 orang, dan dari Kecamatan Donri-donri 2 orang.

Lalu, Suriasni menambahkan ada 1 orang yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng yang dinyatakan sembuh.

"Penambahan satu orang yang sembuh berasal dari Kecamatan Citta," katanya.

Dari tambahan data tersebut, sudah ada 82 orang yang dinyatakan positif Covid-19, dengan rincian 41 orang yang dirawat, 36 orang yang telah dinyatakan sembuh, dan 5 orang telah meninggal dunia.

Staf Ahli Bidang Hukum Pemkab Soppeng itu meminta kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"Di masa pandemi ini, kita minta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan utamakan jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan menjaga kesehatan," katanya. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved