Breaking News:

Tribun Majene

Satu Buronan Kasus Korupsi Jalan Salutambung-Urekang Majene Ditangkap di Masamba

Satu buron tersangka kasus korupsi peningkatkan jalan Urekang - Salutambung Kabupaten Majene senilai 1,4 miliar, inisial AD ditangkap

Istimewa
Tersangka AD mengenakan rompu warna merah jambu berdiri di belakang. atu buron tersangka kasus korupsi peningkatkan jalan Urekang - Salutambung Kabupaten Majene senilai 1,4 miliar, inisial AD ditangkap oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Satu buron tersangka kasus korupsi peningkatkan jalan Urekang - Salutambung Kabupaten Majene senilai 1,4 miliar, inisial AD ditangkap oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Sebelumnya penyidik kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat menyeret dua tersangka yang tidak lama lagi menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Mamuju.

AD berhasil ditangkap polisi setelah menjadi buron selama Lima bulan oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Kepala Kejati Sulbar Darmawel Aswar mengungkapkan tersangka AD berhasil ditangkap di Luwuk Utara di salah satu rumah warga di Jl Simpursiang Masamba Kabupaten Luwu Utara pada hari Minggu 12 Juli 2020 sekitar pukul 13.15 Wita lalu.

"Tim Jaksa Penyidik Kejati Sulbar berhasil menangkap pelaku AD yang selama masuk dalam DPO Kejati Sulbar, dan ditangkapnya jauh di Masamba, ” kata Darmawel Arswar dalam konferensi persnya, Selasa (14/7/2020).

Darmawel menuturkan pihaknya sementara mendalami peran AD dibalik korupsi yang merugikan APBD sebesar Rp 1.4 miliar.

"Kini tersangka sudah dititip di Rutan Mamuju bersama tersangka Korupsi lainnya,"ujarnya.

"Yang pastinya ini keseriusan kita teman-teman jaksa dalam mengungkap tindak pidana korupsi di Sulbar. Dan mengenai peran tersangka AD dalam kasus ini, nanti kembali kami sampaikan hari Rabu karena penyidik masih melakukan pemeriksaan secara marathon. Ya kemungkinan saja ada ketarangan baru yang disebut oleh AD ini, sabar ya,” sambung Darmawel. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved