Breaking News:

Pelatih ini Dianggap Lebih Layak Pelatih Terbaik di Liga Inggris Musim ini Daripada Juergen Klopp

Pelatih ini Dianggap Lebih Layak Jadi Pelatih Terbaik di Liga Inggris Musim ini Ketimbang Juergen Klopp

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Juru taktik LiverpoolJuergen Klopp, dinilai kurang layak untuk meraih gelar pelatih terbaik Liga Inggris musim ini oleh eks The Reds, Jamie Redknapp.

Juergen Klopp adalah salah satu kandidat kuat peraih penghargaan Premier League Manager of the Season atau pelatih terbaik Liga Inggris musim 2019-2020.

Hal tersebut dikarenakan Klopp telah membawa tim yang ia latih, Liverpool, meraih gelar juara liga musim ini.

Klopp bahkan bisa dikatakan sudah 99% akan mendapat gelar tersebut jika melihat pemenang pada musim-musim sebelumnya adalah yang timnya menjadi juara.

Nonton Live Streaming TV Online Bein Sports 1 Granada vs Real Madrid - 03.00 Malam ini

Kendati demikian, masih ada sosok lain yang layak mendapatkan penghargaan pelatih terbaik musim ini daripada Klopp, yakni juru taktik Sheffield United, Chris Wilder.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Liverpool yang kini bekerja sebagai seorang pakar sepak bola, Jamie Redknapp.

Redknapp merasa Wilder telah berhasil mengangkat Sheffield dari tim promosi yang sempat kesulitan di awal musim menjadi tim yang mampu bersaing di papan atas.

Oleh sebab itu, Redknapp merasa Wilder lebih layak untuk memperoleh penghargaan pelatih terbaik musim ini daripada Klopp.

"Wilder tak hanya membuat timnya selamat, dia melakukannya dengan penuh gaya," kata Redknapp seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Halaman
12
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved