Breaking News:

Tribun Enrekang

Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahar Bahas Pertanian di Enrekang

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Ist
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) Syaharuddin Alrif 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel), Syaharuddin Alrif sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah (Perda) di Desa Patondon Salu, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sabtu (11/7/2020).

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Syahar mengaku, sosialisasi ini menjadi sangat penting untuk diketahui, khususnya masyarakat Enrekang karena merupakan daerah lumbung pertanian.

"Kalau tidak ada pertemuan ini, kita mungkin tidak tahu kebutuhan petani di lapangan. Saya bersyukur sudah disampaikan apa kebutuhannya," katanya via rilis kepada Tribun, Sabtu (11/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Enrekang Muslimin Bando, Wakil Bupati Enrekang Asman, Kepala Dinas Pertanian Enrekang, Camat Maiwa, kepala desa se-kecamatan Maiwa, dan masyarakat Maiwa.

Bupati Enrekang Muslimin Bando menegaskan, pihaknya akan terus bersama dan mengawal para petani, agar tetap produktif di tengah pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah di Enrekang, pemerintah terus berupaya mengawal petani kita agar produktivitas pertanian terus jalan, meski kita berada di tengah pandemi. Begitu pun, menyambut era new normal, berbagai upaya sedang kita lakukan," kata Muslimin.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved