Breaking News:

Liga Spanyol

Ditanya Masa Depan James Rodriguez, Zinedine Zidane Jawab Tidak Tahu

James kembali tidak dimasukkan dalam daftar tim Real Madrid kala melawan Deportivo Alaves, yang kemudian dimenangi mereka dengan skor 2-0.

TWITTER.COM/MADRIDSTALOCO
Gelandang serang Real Madrid asal Kolombia yang baru saja kembali dari peminjaman, James Rodriguez. 

TRIBUN-TIMUR.COM - James Rodriguez disebut-sebut akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

James kembali tidak dimasukkan dalam daftar tim Real Madrid kala melawan Deportivo Alaves, yang kemudian dimenangi mereka dengan skor 2-0.

Kejadian itu menandai pertandingan kedua berturut-turut di mana playmaker berpaspor Kolombia itu tidak masuk skuad Zinedine Zidane.

Padahal, sejatinya Zinedine Zidane masih memiliki satu slot kosong mengingat ada 23 pemain yang bisa dibawa pada setiap pertandingan.

Tetapi, ia memilih hanya membawa 22 pemain dan meninggalkan James.

Ditanya apakah James akan bermain untuk Real Madrid lagi, dikutip BolaSport.com dari Diario AS, Zidane mengatakan dalam konferensi pers pascalaga: "Saya tidak tahu."

Hubungan renggang antara Zidane dan James sudah tercium sejak lama ketika sang gelandang serang kembali dari peminjaman.

Pemain 29 tahun itu direkrut Real Madrid dari AS Monaco pada 2014, tetapi menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Bayern Muenchen.

James tampil begitu minim bersama El Real untuk musim 2019-2020, hanya diturunkan dalam 14 pertandingan dan mencetak satu gol.

Sejauh ini ada tiga klub yang tertarik untuk meminang James, yakni Everton, Napoli, dan rival sekota El Real, Atletico Madrid.

Berita Ini Telah Terbit di BolaSport.com dengan Judul Soal Masa Depan James Rodriguez, Zinedine Zidane Jawab Tak Tahu

Editor: Sudirman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved