Breaking News:

Tribun Parepare

Ikuti Webinar PKK Sulsel, Erna Rasyid Taufan Sebut Posyandu Ujung Tombak di Tengah Pandemi

Webinar bertemakan "Revitalisasi Posyandu di Masa Pandemi Covid-19 melalui Pergerakan dan Pemberdayaan Masyarakat Menuju Indonesia Sehat 2025" digelar

Ist
Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengikuti webinar kesehatan yang digelar PKK Provinsi Sulsel, Jumat (10/7/2020). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengikuti web seminar (webinar) kesehatan yang digelar PKK Provinsi Sulsel.

Webinar bertemakan "Revitalisasi Posyandu di Masa Pandemi Covid-19 melalui Pergerakan dan Pemberdayaan Masyarakat Menuju Indonesia Sehat 2025" digelar via video konferensi, Jumat (10/7/2020).

“Melalui revitalisasi posyandu menjadikan posyandu dan para kader sebagai ujung tombak penanganan beragam persoalan sosial kesehatan di tingkat RT dan RW," kata Erna Rasyid Taufan.

Apalagi ditengah pandemi saat ini, pergerakan dan pemberdayaan masyarakat sangat dibutuhkan.

Webinar ini, dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin.

Kegiatan yang dapat pula disaksikan secara live streaming Go Sehat ini ditonton di akun youtube, dan menghadirkan dua pemateri.

Kedua pemateri tersebut yakni Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, dengan materi Peran Posyandu dalam Upaya Peningkatan Imunisasi di Pandemik Covid-19.

Sementara pemateri kedua yakni, Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulsel dengan mengulas tentang Cegah Putus Pakai Alat Kontrasepsi di Masa Covid-19.

Kegiatan itu dipandu Ketua Pokja IV TP PKK Provinsi Sulsel, Dr St Haeriyah Bohari.

Laporan wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved