Breaking News:

Tribun Polman

3 Warga Pasar Terpapar Corona, Bupati Polman Turun Sosialisasi Penutupan Pasar Sentral Pekkabata

Andi Ibrahim keliling pasar sambil memberi imbauan kepada masyarakat dan pedagang yang ada di pasar sentral terkait rencana penutupan kembali Pasar

Ist
Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar terjun langsung ke Pasar Sentral Pekkabata, Jumat (10/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar terjun langsung ke Pasar Sentral Pekkabata, Jumat (10/7/2020).

Andi Ibrahim keliling pasar sambil memberi imbauan kepada masyarakat dan pedagang yang ada di pasar sentral terkait rencana penutupan kembali Pasar Sentral.

Pasar Sentral Pekkabata rencananya akan ditutup kembali selama tiga hari mulai dari Sabtu - Senin 11-13 Juli 2020.

Kabag Humas Polman, Aco Musaddaq mengatakan, pasar akan disterilkan kembali untuk memutus mata rantai penyebaran virus cirona.

"Akan dilakukan penyemprotan disinfektan karena ada warga pasar yang terjangkit positif Covid-19 sebanyak tiga orang, maka akan dilakukan sterilisasi dan penyemprotan selama tiga hari,"kata Aco Musaddaq.

Tak hanya Pasar Sentra Pekkabata, Pasar Baru Polewali juga rencana akan ditutup mulai Rabu-Kamis untuk disterilskan kembali.

"Kita ingin benar-bener memastikan mata rantai penyebaran Covir-19 di Polewali benar-benar terputus,"tuturnya.

Berdasarkan data Satgas Covid-19 Provinsi Sulbar per tanggal 09 Juli 2020, jumlah kasus corona di Polewali Mandar telah mencapai 40.

Dengan rincian 30 orang dinyatakan sembuh, 3 orang dirawat di RSUD Polman, 2 orang dirawat di RS Pratama Wonomulyo, 4 orang jalani isolasi mandiri dan 1 orang meninggal dunia.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved