Breaking News:

Liga Spanyol

Preview dan Prediksi La Liga Real Madrid vs Alaves, Upaya Los Blancos Menjauhi Barcelona

Meski Madrid tidak diperkuat oleh Sergio Ramos dan Dani Carvajal, namun Madrid diprediksi tidak akan kesulitan mengalahkan Alaves.

TWITTER @REALMADRID
Real Madrid 

TRIBUN-TIMUR.COM - Raksasa Spanyol, Real Madrid akan melakoni pekan ke-35 La Liga 2019/2020 dengan menghadapi tim papan bawah Deportivo Alaves, sabtu (11/7/2020) mendatang. Di atas kertas, Madrid akan dengan mudah mengatasi Alaves.

Performa kedua tim, memang sangat bertolak belakang. Meski Madrid tidak diperkuat oleh Sergio Ramos dan Dani Carvajal, namun Madrid diprediksi tidak akan kesulitan mengalahkan Alaves.

Madrid sangat membutuhkan tambahan tiga poin untuk kembali menjauhkan diri dari kejaran pesaingnya Barcelona.

Pada laga pembuka sebelumnya, Barcelona menang dengan skor 1-0 atas Espanyol. Dengan tambahan tiga angka ini, Barcelona kini hanya berselisih satu poin dengan Real Madrid.

Madrid saat ini telah mengumpulkan 77 poin dari 34 pertandingan. Sementara itu, peringkat 2 Barcelona telah mengoleksi 76 poin dari 35 laga.

Barcelona masih punya peluang besar untuk menyalip Real Madrid di puncak klasemen. Barca masih memiliki tiga pertandingan sisa. Jika ketiganya berhasil dimenangkan, bukan tidak mungkin Messi dan kawan-kawan bisa menyodok di peringkat pertama.

Sementara Madrid yang masih menyisakan empat pertandingan, juga sangat berharap bisa memenangkan empat pertandingan sisa ini.

Akan tetapi, lawan yang akan mereka hadapi tidak mudah. Kamis 16 Juli 2020 mendatang, mereka harus menghadapi Villareal yang merupakan salah satu tim lima besar klasemen sementara. Madrid diperkirakan mengalami kesulitan menghadapi hadangan Villareal yang juga berambisi masuk ke Zona Champions Eropa.
Madrid wajib menang jika ingin mempertahankan keunggulan empat poin mereka atas sang rival.

Terkini, Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao lewat penalti Sergio Ramos. Dengan hasil itu, berarti pasukan Zinedine Zidane selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di La Liga.

Sementara itu, Alaves selalu kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Mereka berturut-turut dipukul Celta Vigo 0-6, Osasuna 0-1, Atletico Madrid 1-2, Granada 0-2, dan Real Valladolid 0-1.

Halaman
123
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved