Breaking News:

Liga Inggris

Preview Crystal Palace vs Chelsea, Persaingan Ketat Merebut Tiket Liga Champions

Pertandingan yang akan berlangsung di Selhurst Park, London ini menjadi ujian bagi Chelsea untuk bersaing dengan Manchester United

AFP/MICHAEL REGAN
Winger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. (AFP/MICHAEL REGAN) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Raksasa Inggris, Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris atau Premier League pekan ke-34, Selasa (7/7) atau Rabu (8/7/2020) dini hari nanti.

Pertandingan yang akan berlangsung di Selhurst Park, London ini menjadi ujian bagi Chelsea untuk bersaing dengan Manchester United dalam perebutan tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Bagi Chelsea, kemenangan atas Crystal Palace adalah hal mutlak diraih. Sebab jika gagal meraih angka penuh, tidak menutup kemungkinan Manhcester United akan menyalip posisi mereka di klasemen sementara.

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea dalam lanjutan Premier League, Rabu (8/7/2020) pukul 00.00 dini hari WIB, diprediksi berjalan dengan tempo tinggi.

Pada laga sebelumnya, Chelsea menang 3-0 menjamu Watford. Pasukan Frank Lampard menang melalui gol-gol Olivier Giroud dan Ross Barkley, serta penalti Willian.

Kemenangan ini mengembalikan kepercayaan diri Chelsea, yang sebelumnya sempat babak belur 2-3 di kandang West Ham. Chelsea pun pasti bertekad melanjutkan momentum mereka di kandang Crystal Palace.

Sementara itu, Crystal Palace sedang berada dalam form yang mencemaskan. Tim asal London itu selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya.

Dalam tiga laga terakhir itu, Luka Milivojevic dan kawan-kawan bahkan kemasukan delapan gol, serta tak sekali pun membobol gawang lawan-lawannya.

Fenomena Pinalti William

Khusus bagi Willian, winger milik Chelsea asal Brasil itu berpeluang mencatatkan namanya ke dalam sejarah Premier League pada laga kontra Crystal Palace.

Halaman
1234
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved