Breaking News:

Permudah Informasi Produk untuk Pelanggan, Kalla Beton Luncurkan Website

Pelanggan dapat lebih dekat dan mudah mengetahui informasi detail seluruh produk seperti Spesifikasi Produk dari Bata Ringan, Precast, dan Ready Mix

Kalla Beton
Kalla Beton sebagai penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia Timur selalu berupaya memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggannya. Selain sosial media, melalui Website Resmi yaitu www.kallabeton.co.id 

Permudah Informasi Produk untuk Pelanggan, Kalla Beton Luncurkan Website 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  – Kalla Beton meluncurkan website yang menampung semua informasi berbagai produknya.

Informasi-informasi itu dapat diakses melalui www.kallabeton.co.id.

Pelanggan dapat lebih dekat dan mudah mengetahui informasi detail seluruh produk seperti Spesifikasi Produk dari Bata Ringan, Precast, dan Ready Mix.

Syatir, Manager Pemasaran Kalla Beton mengatakan bahwa pihaknya sadar perkembangan transformasi informasi di era digital terus berkembang membuat setiap perusahaan merubah strategi dalam menyampaikan informasi kepada relasi, pelanggan, dan pelanggan.

Sehingga Kalla Beton sebagai penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia Timur selalu berupaya memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggannya.

Salah satunya melalui website dan Media sosial (Medsos).

“Kami berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin lebih dekat dengan Kalla Beton. Apalagi di tengah pandemik ini, dengan mengakses Website juga Sosial Media kami, pelanggan dapat lebih mudah update dan tak perlu keluar rumah bagi yang ingin memesan produk material konstruksi”, ujar Syatir.

Melalui website ini pula, lanjut dia, calon konsumen juga bisa langsung memesan produk material Kalla Beton secara online.

Website resmi Kalla Beton ini juga menyediakan fitur layanan melalui fitur Kontak mulai dari Alamat kantor Kalla Beton, Email, hingga nomor Customer Services Kalla Beton.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved