Breaking News:

Aksi Brutal Gerombolan Pesepeda, Keroyok Pelajar di Dekat SMK, Pelaku Tersinggung Gara-gara ini

Penganiayaan ini dipicu lantaran pelaku tidak terima dengan perkataan korban yang bermaksud meminta rombongan pesepeda itu melaju, tidak bergerombol d

Editor: Ansar
Surya
Pelajar asal Sidoarjo, MF (18), melaporkan kejadian penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polsek Magersari, Polres Mojokerto Kota, Selasa (7/7/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelajar asal Sidoarjo, MF (18) mengalami luka lebam akibat penganiayaan yang dilakukan oleh gerombolan pesepeda di pertigaan SMK Raden Patah, Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Korban adalah siswa kelas XII SMK Raden Patah Kota Mojokerto yang sudah lulus tahun ini.

Dia dikeroyok oleh tiga orang dari rombongan gowes Sepeda Ontel.

Penganiayaan ini dipicu lantaran pelaku tidak terima dengan perkataan korban yang bermaksud meminta rombongan pesepeda itu melaju, tidak bergerombol di jalan raya.

Dalam perjalanan, dia berpapasan dengan rombongan pesepeda dari arah Rolak Songo menuju Kota Mojokerto. Rombongan pesepeda itu bergerombol sehingga menyebabkan kemacetan.

"Saya menyalip rombongan pesepeda itu terus saya bilang 'Minggir Bos' dan melanjutkan perjalanan ke sekolahan Raden Patah Mojokerto," ujarnya di Mapolsek Magersari, Polres Mojokerto Kota, Selasa (7/7/2020).

Dikatakannya, ia berhenti di samping sekolah SMK Raden Patah sembari menghubungi temannya yang bermaksud bareng untuk meminta tanda tangan KIP di sekolahnya.

Tiba-tiba salah satu dari rombongan pesepeda itu memegang pundaknya dari arah belakang.

"Seorang pesepeda itu bilang 'kamu menantang'. Lantas saya bilang aku memberitahu kalau minggir bos, kemudian saya dipukuli," ungkapnya.

Pelaku mengeroyok dan memukuli korban. Sontak, korban berusaha menyelamatkan diri yaitu dengan berupaya melepas kedua tangan pelaku yang memegang lehernya.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved