Tribuners Memilih

Pengawas Adhoc Bawaslu Luwu Timur Diasuransikan

Jajaran pengawas adhoc yang meliputi panwascam dan staf, pengawas kelurahan dan desa (PKD) serta pengawas TPS diasuransikan

Penulis: Abdul Azis | Editor: Suryana Anas
Bawaslu Sulsel
Ketua Bawaslu Sulsel HL Arumahi menerima sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dari Kepala Cabang BPJS Cabang Luwu Timur Zainuddin, Senin (6/7/2020) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Jajaran pengawas adhoc yang meliputi panwascam dan staf, pengawas kelurahan dan desa (PKD) serta pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) diasuransikan melalui BPJS Ketenagakerjaan Cabang Luwu Timur.

Sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan ini Senin (6/7/2020) diserahkan oleh Kepala Cabang BPJS Cabang Luwu Timur Zainuddin kepada Ketua Bawaslu Sulsel HL Arumahi du Kantor Bawaslu Lutim.

Acara ini dihadiri Ketua Bawaslu Lutim Rachman Atja dan anggota Sukmawati Suab, Zainal Abidin, Korsek Lenny Thalib dan jajaran Panwascam.

Ketua Bawaslu Sulsel HL Arumahi mengapresiasi ini Bawaslu kabupaten/kota uang mengasuransikan jajarannya.

"Mudah-mudahan inisiatif ini menginspirasi kabupaten/kota lainnya di Sulsel," katanya.

Ketua Bawaslu Lutim Rachman Atja menjelaskan sertifikat kepesertaan asuransi telah dan akan diserahkan kepada jajaran panwascam dan staf, PKD sebanyak 127 orang dan PTPS sebanyak 538 orang.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved