Breaking News:

GMTD

Eka Firman Ermawan Emban Tambahan Tugas Sebagai Corporate Secretary GMTD

Sebagai Perusahaan Terbuka, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk wajib memiliki fungsi Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary).

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Hasriyani Latif
ist
Associated Director PT GMTD Tbk, Eka Firman 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai Perusahaan Terbuka, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk wajib memiliki fungsi Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary).

Tugasnya ialah, menjalankan tanggung jawab mengelola hubungan dengan investor, sebagai media komunikasi internal dan informasi perusahaan.

Bertanggung jawab dalam pemenuhan Good Corporate Governance (GCG) serta patuh pada ketentuan dari lembaga serta regulator di pasar modal.

Nah, Associate Director Andi Eka Firman Ermawan sejak 2 Juli 2020 lalu mengemban tambahan tugas baru menjabat sebagai Corporate Secretary menggantikan Purnomo Utoyo yang telah selesai masa jabatannya.

Eka, sapaan akranya mengatakan, tanggung jawab baru ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik.

"Sebagai perusahaan publik, GMTD harus patuh pada ketentuan OJK, Bursa Efek Indonesia maupun regulator yang ada di Pasar Modal. Kegiatan korporasi untuk memenuhi aturan yang telah kami lakukan baru-baru ini adalah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang telah dilaksanakan pada 26 Juni 2020 lalu,” katanya, Senin (6/7/2020).

Menurutnya, dengan tambahan tugas baru, Eka dapat membangun hubungan yang lebih baik pula dengan para investor dan juga Pemegang Saham.

Diketahui, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Kabupaten Gowa merupakan salah satu Pemegang Saham di GMTD.

“Ke depan, semoga hubungan yang sudah baik, akan lebih harmonis lagi dan kami juga terus berbenah membangun Tanjung Bunga agar dapat memberikan nilai lebih bagi para investor,” pungkasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved