Breaking News:

Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 32, Persaingan Top Skor Makin Seru

Liverpool yang telah mengunci gelar juara musim ini, secara mengejutkan, kalah telak dari tim Manchester City dengan skor 4-0

Dok. Google
Logo Premier League 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pekan ke-32 Liga Primer Inggris telah dilalaui oleh seluruh tim peserta. Liverpool yang telah mengunci gelar juara musim ini, secara mengejutkan, kalah telak dari tim Manchester City dengan skor 4-0, Jumat (3/7/2020).

Pertandingan yang digelar di Stadion Etihad, markas Manchester City tersebut berlangsung seru.

Keempat gol City ke gawang juara Liga Inggris tersebut dicetak Kevin De Bruyne ('25), Raheem Sterling ('35), Phil Foden ('45), dan bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain ('66).

Dengan hasil ini, Manchester City masih nyaman di posisi kedua klasemen dengan 66 poin. The Citizens unggul 11 poin dari Leicester City yang berada di peringkat ketiga.

Sementara bagi Liverpool, ini adalah kekalahan kedua di Liga Inggris musim ini. Meski begitu, dengan koleksi 86 poin dari 32 laga, The Reds masih berkesempatan memecahkan berbagai rekor.

Salah satunya memiliki 100 poin. Klub Merseyside itu bakal memiliki 104 poin jika memenangkan semua laga sisa.

Pencetak Gol Terbanyak

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memimpin daftar top skor Liga Inggris musim 2019-2020 seusai mencetak dua gol ke gawang Norwich City.

Sumbangan brace atau dua gol Aubameyang ke gawang Norwich tercipta pada lanjutan pekan ke-32 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga Arsenal vs Norwich yang berakhir dengan skor 4-0 itu, Aubameyang menyumbangkan gol pada menit ke-33 dan ke-67.

Halaman
123
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved