Tribun Palopo

Wali Kota Palopo Minta Penerima Bantuan Tak Layak Segera Dikembalikan, Diganti yang Baru

Judas Amir mengatakan, bantaun Covid-19 sebanyak 680 paket ini berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif pusat yang disalurkan

Ist
Wali Kota Palopo Judas Amir bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, M Taufik 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Wali Kota Palopo, Judas Amir berterima kasih kepada masyarakat Palopo yang telah memberikan informasi adanya bantuan Covid-19 yang tak layak konsumsi.

Judas Amir mengatakan, bantaun Covid-19 sebanyak 680 paket ini berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif pusat yang disalurkan oleh Dinas Pariwisata Sulsel ke Kota Palopo.

Bantuan tersebut datang ke Palopo pada 29 Juni 2020 dan disalurkan ke masyarakat Palopo pada 30 Juni 2020.

Bantuan itu dikemas didalam dos yang rapi dan masih tersegel. Hingga saat ini masih ada sekitar 221 paket yang belum terbagi.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi. Sehingga kita tahu bahwa bantun ada yang rusak" katanya Rabu (1/7/2020).

Judas Amir meminta agar masyarakat Palopo yang menerima bantuan paket yang berisi beras, abon dan ikan siap saji ini segera dikembalikan.

"Setelah itu bantuan akan kita kembalikan ke pusat dan ditukar dengan yang baru," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah warga di Kota Palopo keluhkan bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif yang bekerjasama dengan Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bantuan yang disalurkan melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kota Palopo itu sudah tidak layak konsumsi.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved