Breaking News:

Liga Italia

Usai Kalahkan Genoa, Juventus Dinanti Lima Laga Berat, dan Klasemen Sementara Liga Italia Pekan 29

Setelah sukses membekuk tuan rumah Genoa dengan skor 1-3, Christiano Ronaldo dan kawan-kawan bersiap melanjutkan trend positif tersebut

TWITTER.COM/FANTACALCIOGAME
Penyerang depan Juventus, Paulo Dybala 

TRIBUN-TIMUR.COM - Laju Juventus di Serie A Liga Italia, makin tak terbendung. Setelah sukses membekuk tuan rumah Genoa dengan skor 1-3, Christiano Ronaldo dan kawan-kawan bersiap melanjutkan trend positif tersebut di pekan berikutnya.

Tim dari Kota Turin, Italia tersebut, praktis tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Masing-masing kala menghantam tuan rumah Bologna dengan 0-2, dan menghajar tim papan bawah Lecce dengan skor 4-0, dan mengalahkan tuan rumah Genoa dengan 1-3.

Dari empat pertandingan tersebut, mega bintang Christiano Ronaldo dan Paulo Dybala menjadi sorotan. Keduanya seolah berlomba mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk kemenangan tim.

Kedua pemain ini telah mengoleksi 34 gol di musim ini. Masing-masing 24 gol dilesakkan oleh Christiano Ronaldo, dan 10 gol berhasil dicetak oleh Paulo Dybala.

Ronaldo sendiri tengah bersaing ketat dengan Attacante (striker) Lazio, Ciro Immobile maupun striker Inter Milan, Romelu Lukaku dalam perebutan gelar top skorer.

Sejauh ini, Immobile yang menjadi andalan bagi Lazio telah menggelontorkan 29 gol.

Sedangkan Lukaku masih tertahan pada angka 19.

Pekan depan, Juventus akan menghadapi tim kuat Torino dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (4/7/2020).

Bertajuk Derbi Della Molle, Juventus diprediksi akan kesulitan menghadapi Torino.

Meskipun memiliki tren yang berbeda jauh sekaligus deretan pemain yang terbilang jomplang, namun duel sarat gengsi diprediksi akan membuat jalannya laga berlangsung alot.

Halaman
1234
Editor: Muh. Irham
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved