Breaking News:

Tribuners Memilih

Pengurus DPD PKS Makassar Ngopi Bareng dengan Syamsu Rizal

Bakal calon Walikota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical ngopi dan diskusi bersama sejumlah pengurus DPD PKS Kota Makassar

Editor: Suryana Anas
ISTIMEWA
Bakal calon Walikota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical ngopi dan diskusi bersama sejumlah pengurus DPD PKS Kota Makassar di salah satu warkop jl. Hertasning Rabu, 1 Juli 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Walikota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical ngopi dan diskusi bersama sejumlah pengurus DPD PKS Kota Makassar di salah satu warkop jl. Hertasning Rabu, 1 Juli 2020.

Ngopi dan diskusi dilakukan jelang turunnya putusan resmi Partai Keadilan Sejahtera untuk Walikota Makassar dalam pilkada serentak 2020.

Mereka yang Hadir Anwar Faruq (Ketua DPD PKS Kota Makassar), Andi Hadi Ibrahim Baso (Ketua BPU PKS Sulsel), Kasman (Bappilu PKS Sulsel), Muclis (Ketua Bappilu PKS Makassar). Azwar (Sekretaris Fraksi PKS Makassar), serta beberapa pengurus PKS Kota Makassar.

Anwar Faruq mengatakan ini merupakan pertemuan silaturahmi biasa, semoga DPD PKS Bisa berkontribusi yang terbaik untuk kota Makassar

"Alhamdulillah kita ngopi dan diskusi bareng Deng Ical. Ini hanya pertemuan biasa, ngobrol ngobrol biasa, apalagi situasi politik Makassar saat ini begitu dinamis" katanya

Doakan saja semoga DPP PKS segera mengeluarkan Rekomendasi yang terbaik untuk Makassar ujar Anwar Faruq.

Azwar menambahkan siap memenangkan usungan partai.

"Saya sebagai kader partai siap memenangkan siapapun usungan PKS, jaringan dan konstituen saya sami'na wa ata'na, mendengar dan taat" ujar adik Ketua Umum Wahdah Islamiyah Zaitun Rasmin.

Sementara Deng Ical menyatakan yakin akan kerja mesin partai berlambang bulat sabit kembar ini.

"Semua orang tahu mesin kerja Partai Keadilan Sejahtera. Saya yakin bahwa kader PKS akan maksimal memenangkan usungannya" ujar kandidat yang dikenal sombere'. (*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved