VIDEO: Polisi Amankan 25 Kg Sabu Jadi Terbesar dalam Sejarah di Sulawesi Tengah, Siap Diedarkan

Dari tangan tersangka, aparat kepolisian mengamankan 25 kilogram sabu, yang rencananya akan diedarkan di Palu dan sekitarnya .

TRIBUN-TIMUR.COM- Aparat Kepolisian dari Satuan DIT Narkoba Polda Sulteng, berhasil menangkap satu orang bandar narkoba jenis sabu, saat melintas di pos kesehatan Pantoloan Kota Palu, beberapa waktu lalu.

Dari tangan tersangka, aparat kepolisian mengamankan 25 kilogram sabu, yang rencananya akan diedarkan di Palu dan sekitarnya .

Penangkapan ini berawal saat petugas pos kesehatan Pantoloan dan aparat gabungan melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan dan warga yang akan memasuki wilayah Kota Palu.

Saat melakukan pemeriksaan terhadap salah satu kendaraan jenis jeep berwarna putih, aparat menemukan bungkusan mencurigakan yang di simpan di dalam mobil .

Petugas kemudian menghubungi Satuan Narkoba Polda Sulteng untk melakukan penggeledahan .

Dari hasil penggeledahan, Polisi menemukan 25 kilogram sabu yang di kemas dalam plastik bening, yang rencananya akan di edarkan di wilayah kota palu dan sekitarnya.

Saat ini pelaku yang di curigai sebagai bandar narkoba telah di amankan di Mapolda Sulteng untuk dilakukan pengembangan .

Aparat kepolisian rencananya akan merilis penangkapan narkoba ini pada selasa esok.penangkapan ini merupakan yang terbesar dalam sejarah Polda Sulawesi Tengah .

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved