Peletakan Batu Pertama Tandai Akan Hadirnya Ruko HIC FKS Land, Serah Terima Kuartal II 2021

Manajemen Tallasa City melakukan seremonial peletakan batu pertama atau groundbreaking proyek Ruko Home Improvement Center (HIC) di Tallasa City

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH HASIM ARFAH
Manajemen Tallasa City melakukan seremonial peletakan batu pertama atau groundbreaking proyek Ruko Home Improvement Center (HIC) di kawasan kota modern Tallasa City, Selasa (30/6/2020). 

Peletakan Batu Pertama Tandai Akan Hadirnya Ruko HIC FKS Land, Serah Terima Kuartal II 2021

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  – Manajemen Tallasa City melakukan seremonial peletakan batu pertama atau groundbreaking proyek Ruko Home Improvement Center (HIC) di kawasan kota modern Tallasa City, pada Selasa (30/6/2020).

Tallasa City merupakan kawasan kota modern terintergrasi yang dikembangkan oleh FKS Land. Ruko ini ditargetkan mulai serahterima pada kuartal kedua 2021.

Suma Abiyantoro Palgunadi, perwakilan FKS Land menuturkan bahwa dimulainya pembangunan Ruko HIC merupakan pembuktian janji FKS Land untuk menghidupkan Tallasa City.

“Konsep Ruko Home Improvement Center adalah bangunan rumah-toko bergaya modern yang dapat menjadi pilihan tepat untuk tempat usaha, “ jelas Suma.

Peletakan batu pertama Ruko HIC
Peletakan batu pertama Ruko HIC (Hasim Arfah)


Ruko dengan desain minimalis ini berhadapan langsung dengan Supermarket Bahan Bangunan Mitra10 yang sudah beroperasi sejak November 2019 dan tersedia dalam dua tipe, yaitu tipe standar dan tipe sudut.

Pembangunan ruko ini berada di lokasi strategis. Hanya 15 menit perjalanan dari Bandara Sultan Hasanuddin dan juga dari pusat kota.

Selain itu, Ruko HIC juga bisa dicapai melalui tiga akses mudah, Jalan Tol Sutami, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan Jalan Kapasa Raya.

Nilai investasinya menguntungkan. Selain lokaisnya yang strategis, kawasan ini juga dilengkapi fasilitas kelas dunia, seperti sarana pendidikan dan kesehatan serta pusat
hiburan dan perbelanjaan.

Marketing Communications Department Head, Novy Wang berharap keberadaaan Ruko HIC mampu memfasilitasi para pelaku usaha dalam mengembangkan perekonomian daerah. “Dan kami yakin itu, “ ungkapnya. (*)

Terus Kembangkan Kawasan

Suma Abiyantoro Palgunadi menambahkan, pihaknya akan terus mengembangkan kawasan Tallasa City dengan meluncurkan proyek-proyek baru dan terus memegang komitmen pembangunan dan serah terima sesuai jadwal.

Saat ini Tallasa City sudah dihuni oleh sekitar 500 kepala keluarga yang mendiami Cluster perdana, Cluster Akasia.

Sedangkan Cluster Alamanda yang diluncurkan tahun lalu, telah memasuki 30 persen tahap pembangunan per awal Juni 2020. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved