Zarindah Group

New Normal, Zarindah Tawarkan Rumah DP 0%, Free Biaya Akad hingga Kanopi

Sambut Era New Normal yang tengah digaungkan pemerintah, Zarindah Group menghadirkan beragam program.

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI
Suasana pelayanan di Kantor Penasaran Zarindah Group, Jl Pelita Raya No 42 Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sambut Era New Normal yang tengah digaungkan pemerintah, Zarindah Group menghadirkan beragam program.

Salah satunya gratis uang muka, biaya akad untuk pembelian rumah di Graha Natura Zarindah, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Manajer Marketing Zarindah Group, Zelfia, Selasa (30/6/2020) mengatakan promo ini juga berlaku untuk pembelian hunian di Zarindah Bulukumba.

User hanya menyiapkan biaya admin Rp 250 ribu saja, gratis kanopi dan stok terbatas.

Sementara itu, Zarindah Garden Gowa hadirkan promo free DP, subsidi biaya KPR, dan biaya admin hanya Rp 250 ribu.

"Promo ini untuk memudahkan masyarakat beli rumah di Era New Normal. Harga yang kami tawarkan masih harga di tahun 2019 yakni Rp 146 juta, dengan angsuran Rp 900 ribuan per bulan," katanya.

Zelfia menegaskan, pada proses penasaran Zarindah Group konsisten dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 ini.

"Sejauh ini memang lebih banyak promo lewat sosial media. Jemput berkas user jika mereka takut keluar rumah dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah," ujarnya.

Salah satu benefit membeli rumah di Zarindah ialah dilengkapi tempat ibadah yakni masjid, sarana olahraga, sistem satu pintu dan lainnya.

"Di Era New Normal ini, user bisa memanfaatkan beragam promo yang kami hadirkan, agar saat pemerintah meminta kita di rumah saja, kita bisa mematuhinya dengan suasana rumah yang nyaman,' tukasnya.

Info lebih lanjut, hubungi 082134888856 atau datang langsung ke Kantor Zarindah Group, Jl Pelita Raya No 42 Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved