Bursa Transfer Pemain

Jack Grealish Cari Rumah di Kota Manchester, Sinyal Gabung Man United?

Jack Grealish Cari Rumah di Kota Manchester, Sinyal Gabung Man United? Manchester United menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Jack Grealish

TWITTER.COM/AVFCHISTORY
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish menjadi incaran Manchester United. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Jack Grealish Cari Rumah di Kota Manchester, Sinyal Gabung Man United?

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, sedang mencari rumah baru di dekat pusat latihan Manchester United.

Tidak ada yang meragukan permainan impresif Jack Grealish bersama Aston Villa di kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020.

Gelandang asal Inggris itu berhasil membukukan tujuh gol dan enam assist dalam 30 laga Premier League musim ini.

Performa memukau Jack Grealish saat membela Aston Villa mampu membuat beberapa klub raksasa Eropa tertarik untuk merekrutnya.

Namun, Manchester United menjadi yang terdepan untuk mendatangkan kapten Aston Villa itu ketika bursa transfer musim panas 2020 resmi digelar.

Bak gayung bersambut, Jack Grealish pun menunjukkan minatnya untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Hal itu dikarenakan pemain berusia 24 tahun tersebut dirumorkan sedang mencari rumah baru di daerah barat laut negara Inggris, Kota Manchester.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Metro, Grealish bahkan telah menemukan sebuah hunian baru di dekat markas Setan Merah, Carrington.

Kabar tersebut seolah memperkuat rumor yang mengatakan sang gelandang akan bergabung di bawah asuhan pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer.

Kepindahan Jack Grealish bisa saja terwujud andai Man United berhasil melakukan negosiasi dengan Aston Villa.

Pasalnya, Aston Villa hanya mau melepas pemain andalannya itu dengan harga sebesar 80 juta pounds atau sekitar 1,4 triliun rupiah.

Setan Merah masih berharap sang pemilik klub bersedia untuk mengurangi harga yang dibanderol untuk kapten Aston Villa tersebut.

Merebaknya pandemi COVID-19 membuat Man United berpikir dua kali untuk menggelontorkan dana besar demi merekrut pemain anyar, termasuk Jack Grealish.  (BolaSport.com)

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di BolaSport.com https://www.bolasport.com/read/312219524/cari-rumah-di-kota-manchester-jack-grealish-perkuat-sinyal-gabung-man-united?page=all

Editor: Suryana Anas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved