Anda Janda? Silahkan Gabung ke Bisnis Bakso dari Yayasan Persaudaraan Janda Indonesia

Manajemen bisnis Bakso JJ di bawah naungan Yayasan Persaudaraan Janda (Yaperja) Indonesia melakukan orientasi karyawan tahap pertama.

TRIBUN-TIMUR.COM/HASIM ARFAH
Sebanyak 28 calon karyawan yang hadir dalam orientasi yang berlangsung di kantor CV Jalan Jannah Indonesia (JJI) Perumahan Griya Athirah, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (29/6/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen bisnis Bakso JJ di bawah naungan Yayasan Persaudaraan Janda (Yaperja) Indonesia melakukan orientasi karyawan tahap pertama.

Sebanyak 28 calon karyawan yang hadir dalam orientasi yang berlangsung di kantor CV Jalan Jannah Indonesia (JJI) Perumahan Griya Athirah, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (29/6/2020).

“Hari ini merupakan orientasi tahap I perekrutan karyawan Bakso JJ Yaperja yang dikelola oleh perusahan CV Jalan Jannah Indonesia. Tujuan Yaperja adalan mempersaudarakan para janda, kemudian memberdayakan dan mensejahterakan," kata Owner Bakso JJ H Hasbullah Iskandar.

"Untuk mencapai tujuan ini, Yaperja membuat unit bisnis, dengan branding Bakso JJ. Yaperja juga akan membuat koperasi. Semua unit bisnis sebagai komitmen dalam memberdayakan janda,” lanjutnya.

Bang Hary panggilan akrabnya, menuturkan orientasi ini bertujuan memberi pemahaman kepada para janda, tujuan Yaperja, serta konsep dan metode bisnis Bakso JJ.

“Jadi, kami undang para ibu-ibu untuk menjelaskan orientasi Yaperja, serta konsep dan metode bisnis Bakso JJ. Bakso JJ bukan hanya bisnis semata, tapi lebih kepada konsep pemberdayaan, kemitraan dan kerjasama,” kata Hary.

Ketua Yaperja, Rosminarti Nawir menambahkan, bahwa perekrutan dan orientasi karyawan Bakso JJ ini dalam rangka launching Bakso JJ 1 Juli 2020 ini.

“InsyaAllah, Bakso JJ akan dilaunching tanggal 1 Juli 2020, makanya hari ini diundang ibu-ibu untuk memberi pemahaman dan kesiapan dalam bekerja bersama manajemen Bakso JJ, “ ujar Rossa panggilan akrabnya.

Menurut Rossa, Bakso JJ mempunyai keunikan tersendiri, selain karyawannya adalah janda semua, memiliki sistem penjualan outlet, door to door, dan online, juga memiliki kemasan berupa bakso instan, di dalamnya sudah terdapat bumbunya.

“Semua karyawan Bakso JJ adalah janda, soal rasa dan kualitas bersaing dengan bakso terkenal sekarang ini, dengan kemasan bakso instan. Jadi yang beli, tinggal masak air sudah bisa nikmati bakso. Motto Bakso JJ,

“Dimanapun makannya, rasanya tetap Bakso JJ,” kata Rossa berpromosi.

Sekadar informasi, sampai sekarang ini manajemen Bakso JJ masih terus menerima karyawan dari para janda yang berminat bergabung.

Silahkan menghubungi call center Bakso JJ 0821 5555 6119. Sistem insentif karyawan Bakso JJ di atas UMR Sulsel, jika mencapai target, melebihi target akan diberi bonus.

Bagi yang mencapai target akan diberi undian umrah gratis setiap bulannya, dan diundi setiap akhir tahun. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved