Tribun Parepare

Taufan Pawe Wakafkan Gajinya Bantu Pembangunan SDIT KH Ahmad Dahlan

Sebelumnya, Wali Kota dua periode ini mewakafkan gajinya selama empat tahun untuk pembangunan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Parepare.

TRIBUN TIMUR/DARULLAH
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe 

TRIBINPAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mewakafkan gajinya untuk membantu penyelesaian pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) KH Ahmad Dahlan

Sebelumnya, Wali Kota dua periode ini mewakafkan gajinya selama empat tahun untuk pembangunan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Parepare.

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) KH Ahmad Dahlan, merupakan sekolah unggulan Muhammadiyah yang intens dalam program berbasis alquran dan akhlak.

"Alhamdulillah SDIT KH Ahmad Dahlan Parepare mendapat anugrah besar dengan menerima sumbangan secara pribadi dari Bapak Taufan Pawe, yang menyumbangkan gajinya untuk penyelesaian satu ruang belajar," ungkap Syaiful Amir, Kepala SDIT KH Ahmad Dahlan, Minggu (28/6/2020).

Sumbangan tersebut, diserahkan oleh Istri Taufan Pawe, Hj Erna Rasyid Taufan kepada pihak pengurus SDIT KH Ahmad Dahlan.

"Semoga dengan bantuan beliau ini mengakselerasi penyelesaian pembangunan demi terwujudnya iklim pembelajaran yang nyaman, sekaligus memberikan layanan prima kepada peserta didik," harapnya.

"Ini tentu wujud kepedulian dan komitmen beliau kepada kualitas pendidikan yang berbasis religiusitas sebagai ciri dari Kota Parepare sebagai Kota Ulama dan Kota Santri," pungkas Syaiful.

Laporan wartawan Tribunbarru.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved