Polres Enrekang

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Enrekang Gelar Baksos Serentak di 12 Kecamatan

Dalam rangka Hari Bhayangkara, Kepolisian Resor Enrekang, Menggelar bakti Sosial (Baksos) serentak di wilayah Kabupaten Enrekang

Polres Enrekang
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Resor Enrekang, Menggelar bakti Sosial (Baksos) serentak di wilayah Kabupaten Enrekang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Resor Enrekang, Menggelar bakti Sosial (Baksos) serentak di wilayah Kabupaten Enrekang.

Sebanyak ratusan paket sembako dan ratusan kilogram (Kg) beras serta pemberian tali asih diberikan kepada warga.

Bakti sosial tersebut di lakukan di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang.

Untuk tingkat Polres dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo dan Bhayangkari Cabang Enrekang. Sedangkan di wilayah Polsek dipimpin oleh Kapolsek masing-masing.

“Hari ini kami memberikan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Enrekang. Sasaran Baksos kali ini yakni kaum dhuafa, yatim-piatu, para Warakauri, pembangunan Mesjid, difabel dan masyarakat lain yang membutuhkan," kata AKBP Endon Nurcahyo, Sabtu (27/6/2020).

Ia mengungkapkan, ada ratusan Kilogram beras dan ratusan paket sembako dari Polres Enrekang siap dibagikan kepada masyarakat.

“Seluruh Polres jajaran Polda Enrekang hari ini serentak melakukan Baksos di wilayah masing-masing termasuk Polres Enrekang,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Sering mencuci tangan sebagai bentuk kebersihan, diam di rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Termasuk meminta untuk mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah agar terhindar dari wabah Covid-19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Pihaknya juga meminta agar warga ikut menjaga kamtibmas, keamanan, ketertiban masyarakat.

Selain itu, AKBP Endon berharap kegiatan pembagian sembako yang dilakukan pihaknya bersama Kodim 1419/Enrekang dapat meringankan beban warga akibat terdampak Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan tersebut kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Enrekang khususnya kepada masyarakat," tutupnya.

(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved