Breaking News:

BNI

Sinergi dengan Kalla Kars, Karyawan Bank BNI Lebih Mudah Miliki Produk Benelli

Kalla Kars dan BNI melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama di Kantor BNI cabang utama di Jl Jenderal Sudirman Makassa

Kalla Kars
Kalla Kars dan BNI melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama di Kantor BNI cabang utama di Jl Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (2562020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Kars dan BNI melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama di Kantor BNI cabang utama di Jl Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (25/6/2020).

Dihadiri langsung oPimpinan Kanwil BNI Makassar Bapak Faisal A Setiawan dan Management Kalla Automotive, Transport & logistics.

Kerjasama ini meliputi fasilitas yang diberikan untuk pegawai BNI Makassar.

COO Kalla Kars Fajriaty Muhammadiah mengatakan, program ini memudahkan seluruh customer untuk memiliki motor Benelli tanpa bunga.

Termasuk tanpa DP alias uang muka khusus untuk pegawai BNI dengan proses yang mudah serta bisa dicicil enam (enam) bulan hingga 24 bulan.

"Semoga program ini menjadi salah satu program yang membuat kedua belah pihak semakin sukses dan menjadi lebih baik lagi," katanya.

"Dari itu saya berharap seluruh karyawan BNI bisa menggunakan program yang sama-sama kita tandatangani,” lanjutnya

Sementara itu, Sjaiful Kasim selaku CFO Kalla Automotive, Transport & logistics bersyukur dengan adanya sinergi ini.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Kerjasama dalam program yang bernama Benelli Ownership Program," ujarnya.

Menurutnya, hal ini Ini peluang besar buat kedua belah pihak, dan akan menjadi media yang bisa meningkatkan volume penjualan.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved