Tribun Enrekang

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Serahkan SIM Khusus kepada 25 Warga Enrekang

Penyerahan SIM khusus itu diberikan secara langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo di Ruang Tengah Polres Enrekang, Jumat (26/6/2020).

Ist
Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74, Polres Enrekang menyerahkan langsung Surat Ijin Mengemudi (SIM) khusus kepada warga yang memenuhi syarat yang lahir pada tanggal 1 Juli. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74, Polres Enrekang menyerahkan langsung Surat Ijin Mengemudi (SIM) khusus kepada warga yang memenuhi syarat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Penyerahan SIM khusus itu diberikan secara langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo di Ruang Tengah Polres Enrekang, Jumat (26/6/2020).

Sebanyak 25 orang masyarakat Kabupaten Enrekang yang mendapatkan pembuatan SIM baru maupun perpanjangan SIM A dan Sim C.

Mereka adalah yang lahir tepat tanggal 1 Juli yang bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara.

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, mengatakan pemberian SIM gratis oleh Satuan lalulintas Polres Enrekang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

"Kami memberikan apresiasi kepada pemohon SIM baru maupun perpanjangan yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli dalam rangka menyambut hari Bhayangka ke-74," kata Endon, Jumat (26/06/2020).

Ia berharap, warga bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri ataupun keluarga serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Semoga dengan adanya pemberian SIM khusus ini, masyarakat lebih tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas," ujarnya.

Sementara salah satu penerima SIM, Sadaruddin memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Satlantas Polres Enrekang atas pemberian SIM Khusus itu.

"Terima kasih kepada Polres Enrekang atas SIMnya. Kami akan menjadi Pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya," pungkasnya. (tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved