Rumah Impian di Cluster De Serena, Bayar DP 50 Persen, Setengahnya Ditanggung Pengembang

Calon user atau pembeli cukup membayar 50 persen dari down payment (DP) atau uang muka.

Ist
Kawasan Perumahan rumah di Cluster De Serena berada di dalam kawasan Kota Mandiri Summarecon Mutiara Makassar 

Rumah Impian di Cluster De Serena, Bayar DP 50 Persen, Setengahnya Ditanggung Pengembang

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Bagi Anda yang ingin memiliki rumah impian, Mutiara Group menawarkan promo spektakuler di Cluster De Serena.

Calon user atau pembeli cukup membayar 50 persen dari down payment (DP) atau uang muka.

Tak usah pusing separuhnya karena akan disubsidi oleh pengembang. Rumah impian pun siap dimiliki dan dihuni bersama keluarga.

"Harga mulai Rp 500 jutaan dengan berbagai promo spektakuler sampai Juli. Jadi ingat yah, calon pembeli cukup membayar 50 saja dari DP karena separuhnya lagi disubsidi oleh pengembang, dan rumah impian sudah siap untuk ditempati, “ ujar Marketing Manager De Serena, Umi Farida, Kamis (25/6/2020).

Mutiara Group memberikan promo spektakuler Cluster De Serena. Pembeli cukup membayar 50% dari down payment karena separuhnya disubsidi oleh pengembang.
Mutiara Group memberikan promo spektakuler Cluster De Serena. Pembeli cukup membayar 50% dari down payment karena separuhnya disubsidi oleh pengembang. (Mutiara Group)

Cluster de Serena berada di tengah kawasan Kota Mandiri Summarecon Mutiara Makassar. Bisa ditempuh dari jalan tol Ir sutami, keluar dari exit tol Km 8.

Fasilitas dalam cluster De Serena mempunyai club house, kolam renang, dan lapangan badminton.

Sedangkan untuk fasilitas di dalam kawasan, sudah ada McDonald's dan Food and Beverages (F&B) center yang sedang dibangun.

Cluster De Serena Mutiara Group
Cluster De Serena Mutiara Group (Mutiara Group)

“Sebagai contoh jika DP Rp 50 jutaan, sekarang calon pembeli cukup membayar Rp 25 jutaan saja karena separuhnya disubsidi oleh pengembang. Dan DP tersebut bisa dicicil 3 kali. Lebih hebatnya lagi ada subsidi biaya KPR hingga Rp 30 juta.” tambah Umi Farida.

Konsep Cluster De Serena menggunakan konsep interior modern dengan dapur terbuka di belakang dan 2 kamar tidur. Konsep ruang tamu menyatu dengan ruang keluarga.

Halaman
12
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved