Tribun Enrekang

Lantik 20 Pejabat, Bupati Enrekang: Jangan Coba-coba Rusak Kapal Besar Ini

Sebanyak 20 pejabat yang dilantik langsung oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando dan disaksikan Sekda Enrekang, H Baba

Ist
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang kembali menggelar pengambilan sumpah/janji jabatan atas penganngkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi dan pengawas di Kantor Bupati Enrekang, Jumat (26/6/2020) 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang, kembali menggelar pengambilan sumpah/janji jabatan atas penganngkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi dan pengawas di Kantor Bupati Enrekang, Jumat (26/6/2020).

Sebanyak 20 pejabat yang dilantik langsung oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando dan disaksikan Sekda Enrekang, H Baba, Kepala BKDD, drh Junwar dan Kepala Inspektorat, Haedar.

Dalam kesempatan itu, Muslimin Bando mengucapkan selamat atas pelantikan kepada 20 pejabat tersebut.

"Selamat memasuki kapal besar ini, saya berharap kalian bisa bergabung dengan Nahkoda dan awak kapal dalam mengarungi laut dengan baik," kata Muslimin Bando.

MB juga mengatakan, ASN memang tidak boleh berpolitik tapi ASN itu kadang jadi korban dalam berpolitik.

Sehingga kalau tak pandai berenang dan mengikuti kata Nakoda, maka akan sulit nantinya dalam berlayar dan bisa saja akan dibuang ke laut.

"Jadilah orang tua dan guru di tempat kita bekerja, kita tidak bisa kita bekerja sendiri. Kesuksesan kita ada di tangan teman kita juga. Hindari sikap mau menang sendiri, egois tidak koeperatif dengan teman kita," pesan MB.

Ia menjelaskan, semua yang dilantik ini sudah melalui seleksi pertimbangan dan diskusi yang matang.

Semua sudah ditempatkan sesuai dengan kehalian dan fungsinya masing-masing, sehingga jalankanlah tugas sebaiknya.

Menurutnya, jabatan yang paling berat yang dilantik hari ini adalah jabatan di aset. Memang berat sekali karena jabatan itu jadi fokus dalam penilaian WTP yang kita dapatkan.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved