Tribun Sulbar

Gubernur Sulbar Kembali Warning OPD, Jangan Fiktif, Mark Up dan Korupsi

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, kembali memberikan warning kepada seluruh jajaran OPD agar bekerja sesuai aturan.

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Gubernur Sulbar saat pimpin rapat capaian kinerja OPD di lantai II kantor Gubernur Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, kembali memberikan warning kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bekerja sesuai aturan.

Dia meminta seluruh jajaran OPD melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kewenangan masing-masing yang miliki.

"Jangan melakukan tiga hal, yaitu fiktif, mark up dan korupsi,"tegas Ali Baal, saat memimpin rapat pembahasan capaian kinerja OPD di kantor Gubernur Sulbar, Kamis (25/6//2020).

Ali Baal juga meminta seluruh OPD terus melakukan inovasi pada setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan, sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

"Kedepan kita coba berinovasi, menciptakan sesuatu hal yang bernilai, dapat dilihat dan digunakan masyarakat,"tutur mantan Bupati Polman dua periode itu.

Ali Baal mendorong agar kinerja OPD bisa lebih baik lagi kedepan, serta program dan kegiatan yang akan dilakukan dapat lebih cepat lagi terlaksana dari sebelumnya.

"Kalau kita tulus bekerja pasti berhasil, mudah-mudahan ke depan bisa semakin bagus, terarah, terkoneksi dan berjalan lebih cepat lagi,"imbuhnya.(tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved