Maxi Store

Maxi Store Distribusikan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Kabupaten Bantaeng

Sebanyak 1.210 set kompor gas beserta selang regulator ini langsung diantarkan di Posko Penanganan Banjir di Kabupaten Bantaeng pada Rabu sore

Maxi Store
Maxi Store Distribusikan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Kabupaten Bantaeng 

TRIBUN-TIMUR.COM, BANTAENG - Dipercaya sebagai mitra pengadaan dan distribusi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bantaeng Wabah pandemi Covid-19 belum juga usai, duka kita sebagai umat manusia bertambah dengan terjadinya bencana alam banjir di Kabupaten Bantaeng pada 12 Juni lalu.

“Keluarga besar Maxi Store turut berempati bagi warga korban banjir di Bantaeng, dan berdoa kondisi masyarakat yang menjadi korban bencana bisa lekas memulih.” Kata Junaedi Witrianto, Manajer Operasional Maxi Store, Rabu (24/6/2020).

Keinginan Maxi Store untuk membantu sesama pun bisa terwujud ketika Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Kab. Bantaeng memberi kepercayaan kepada Maxi Store menjadi mitra pengadaan dan distribusi bantuan kemanusiaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bantaeng atas kepercayaannya kepada Maxi Store untuk menjadi mitra pengadaan dan distribusi bantuan.”

Nonton TV Online Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris, Akses via Mola TV

Bakal Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Makassar, Ini Pesan Gubernur untuk Prof Rudy Djamaluddin

Maxi Store Distribusikan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Kabupaten Bantaeng
Maxi Store Distribusikan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Kabupaten Bantaeng (Maxi Store)

Sebanyak 1.210 set kompor gas beserta selang regulator ini langsung diantarkan di Posko Penanganan Banjir di Kabupaten Bantaeng pada Rabu sore, 24 Juni 2020, dan tiba malam harinya.

“Kami berharap kerjasama ini bisa meringankan beban warga yang menjadi korban bencana agar proses pemulihan kondisi di kabupaten Bantaeng bisa berjalan dengan baik," tutupnya.

Maxi Store adalah toko ritel yang menyediakan perlengkapan rumah tangga, elektronik, ponsel, komputer dan laptop, aksesoris, dan kebutuhan lainnya.

Alamat Maxi Store Perintis Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 10, Ruko Tamalanrea Jaya 22-25 Maxi Store Alauddin Jl. Sultan Alauddin no. 28 Instagram @maxistore_alauddin @maxistore_makassar.(*)

Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved